Rahasia Sukses Adalah JUST DO IT

By Sony Wijaya | 28 Juni 2017 | Kategori:

rahasia sukses just do it take action segera melangkah bertindak saja jangan takut gagal, berani mencoba, jangan mudah menyerah

Banyak orang beranggapan SUKSES itu sesuatu yang sulit dicapai. Harus begini lah, harus begitu lah. Banyak syarat ini dan itu. Harus punya kemampuan ini itu dan sebagainya.

Padahal kenyataannya tidak demikian. Sukses tidak seribet dan serumit yang diperkirakan banyak orang.

Kita harus SADAR bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan dan tiba-tiba. Termasuk juga kesuksesan.

Orang sukses dulunya juga tidak sukses ( gagal ). Orang hebat dulunya juga tidak hebat. Orang yang saat ini kita anggap luar biasa, dulunya orang biasa. Orang yang sekarang pintar, dulu pernah bodoh.

Mereka berani bertindak dan mencoba. Berani memulai dengan langkah kecil dan terus bergerak maju.

Tidak ada orang memulai langsung jadi besar dan hebat. Sukses selalu dimulai dari hal-hal yang kecil. Konsisten melakukan perbaikan demi perbaikan sehingga menjadi lebih pintar, lebih hebat, lebih terampil, dan sebagainya.

Seperti ada pepatah : SUKSES adalah perjalanan. Sebuah proses pertumbuhan ke arah yang lebih baik.

JADI jangan terlalu banyak dipikir, jangan cuma direncanakan, jangan banyak bertanya. Segera take action, melangkah saja dan berani bertindak.

Dengan bertindak, kita akan menemui banyak pengalaman baru. Itu semua berguna untuk melatih dan meningkatkan kemampuan kita.

JUGA jangan alergi dengan kata : SALAH, KELIRU, GAGAL, dan RUGI..

Itu hal yang wajar dan biasa saja. Namanya juga belajar, tidak ada orang yang langsung bisa sempurna dan berhasil. Tapi jika kita terus melangkah, terus dipelajari, terus dicoba, terus dievaluasi, terus diulang, terus dilatih dan terus diperbaiki.. Lama kelamaan hasilnya semakin bagus.

1. Learn
2. Practice
3. Evaluate
4. Improve
5. Relearn ( back to no 1 )

Repeat the process until big success come to you.

Menjadi terampil dan ahli dibidang apapun butuh latihan, pengalaman dan jam terbang. Jangan berkecil hati jika saat ini anda merasa tidak belum bisa karena sebelum menjadi master, kita semua adalah newbi ( pemula ).

Pada akhirnya, dulu yang kita anggap sulit dan tidak mungkin ( termasuk sukses ) akan terasa semakin mudah dan bisa dicapai, seiring berkembangnya kemampuan kita.

Tidak ada kesuksesan datang secara tiba-tiba dan kebetulan. Sukses adalah hasil dari perencanaan, persiapan, komitmen berlatih, ketekunan, kesabaran, dan dilakukan terus menerus secara konsisten.

Tetaplah SEMANGAT dan Jangan Menyerah dalam meraih segala impian anda.

Silahkan SHARE Jika Bermanfaat.

0 Response to "Rahasia Sukses Adalah JUST DO IT"

Posting Komentar