Hasil Trading 23 - 26 Januari 2017

By Sony Wijaya | 28 Januari 2017 | Kategori:

rahasia hasil belajar trading investasi saham forex sonytrade profit terpercaya

Dalam minggu ini sekitar 7% profit berhasil dibukukan. Thanks God. Meski demikian tidak ada perjalanan yang mulus. TIDAK ADA JALAN TOL. Floating loss tetap ada dan harus dihadapi dengan psikologi yang baik.

Sebenarnya trading bukanlah kegiatan mengejar profit. Tetapi kegiatan mengelola resiko. Ketika kita mampu mengelola dan "melewati" resiko - resiko tersebut dengan baik, niscaya profit akan didapat.

Jadi fokusnya BUKAN PROFIT, melainkan mengelola resiko. Dibalik resiko terdapat peluang mendapatkan profit.

Berikut hasil trading dalam minggu ini





Pekan depan kita sudah memasuki akhir januari dan awal februari. Waktu berjalan demikian cepat. 2017 telah kita lewati selama 1 bulan.

Agenda yang perlu diperhatikan adalah hari selasa ada BOJ Policy Rate ( Jepang ), hari kamis ada Official Bank Rate ( UK - Inggris ) dan NFP data ketenagakerjaan US pada hari jumat. Peluang market bergerak volatile sangat tinggi. Lindungi account anda dengan Money Management yang baik.

Oya kebetulan bertepatan dengan Tahun Baru IMLEK, kami mengucapkan GONG XI FA CAI bagi anda yang merayakan. Semoga di tahun baru ini ( tahun ayam api ) senantiasa diberkahi dengan REJEKI dan KESEHATAN yang baik. Semua harapan dan cita-cita bisa terwujud. AMIN !


0 Response to "Hasil Trading 23 - 26 Januari 2017"

Posting Komentar