Hasil Trading 3 - 7 April 2017

By Sony Wijaya | 8 April 2017 | Kategori:

overnight rate BOC hasil belajar trading saham forex EA manual robot disiplin cut loss sonytrade

Perjalanan trading kami diawal bulan april ini sangat mendebarkan. Sampai akhirnya harus mengambil keputusan yang paling tidak disukai para trader yaitu Cut Loss. Sehingga profit yang didapatkan selama seminggu langsung "hangus".

Bagi kami, tidak masalah. Kejadian seperti ini jarang terjadi dan sudah diperhitungkan. Prinsip kami lebih baik menyerah pada loss - loss kecil daripada terus bertahan malah loss tersebut berpotensi menjadi semakin besar yang justru membahayakan keselamatan account kita.

Kita harus mempunyai batasan resiko ( risk tolerance ). Jika sudah melebihi, maka keputusan yang harus diambil adalah DISIPLIN CUT LOSS. 

Penyebab utama trader mengalami MC atau floating berkepanjangan sampai susah tidur dan susah makan adalah ketidakdisiplinan menjalankan trading plan yang sudah dibuat sebelumnya.

Tidak perlu kuatir toh minggu depan masih bisa trading lagi. Peluang dimarket selalu ada. Yang terpenting kita masih memiliki modal untuk melanjutkan "perjuangan" di trade-trade berikutnya.

Berikut hasil trading kami dalam pekan ini






Pekan depan news yang perlu di waspadai adalah Overnight Rate dan BOC Press Conference yang jatuh pada hari rabu. Rencana kami akan no trade di pair USD-CAD. 

Semoga minggu depan perjalanan trading kita berjalan lancar. Nantikan updated kami minggu depan.
HAPPY TRADING ALL dan Tetap semangat.

0 Response to "Hasil Trading 3 - 7 April 2017"

Posting Komentar