Big Opportunity BUY di USD-CHF 1 Oktober 2018

By Sony Wijaya | 30 September 2018 | Kategori:

peluang kesempatan mencetak profit di market forex saham buyer seller mendominasi sinyal jurnal trading

Peluang mendapatkan profit di market sebetulnya ada banyak sekali. Market sejatinya sangat berbaik hati dan senantiasa memberikan kesempatan emas, jika kita tau cara memanfaatkannya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan share peluang emas ( big opportunity ) di pair USD-CHF untuk besok senin, 1 Oktober 2018.

Lihat gambar di atas, di TF Daily. Tampak strong uptrend. Pada penutupan hari jumat ( candle hijau paling kanan ) terlihat terus naik. Memberi informasi pasukan buyer masih mendominasi. Oleh sebab itu KEMUNGKINAN BESAR besok pada hari senin, buyer akan masih mendominasi.

Kalaupun harga tidak terus naik, bergerak turun pun juga susah sebab senin itu hari yang sepi, tidak ada news fundamental. Pasar belum terlalu bergairah.

SANGAT KECIL SEKALI KEMUNGKINANNYA tiba-tiba seller mendominasi. Harga langsung terjun turun. Maka peluang buy masih lebih baik daripada sell. Kita follow trend saja.

Oke cukup disini dulu informasinya. Nanti saya updated lagi hasil tradingnya. Anda boleh ikut masuk buy tapi DISCLAIMER ON. Resiko di tanggung penumpang. Tapi jika ternyata profit, tidak perlu repot - repot mentraktir saya. Hehee..

SALAM PROFIT KONSISTEN DAN OPTIMAL.

0 Response to "Big Opportunity BUY di USD-CHF 1 Oktober 2018"

Posting Komentar