Apa Itu VPS ? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya

By Sony Wijaya | 4 Oktober 2018 | Kategori:

vps virtual private server alat bantu trading EA Robot profitable

Apa itu VPS ? Virtual Private Server.

Bagi anda yang trading menggunakan EA / Robot tentu sudah tidak asing dengan yang namanya VPS. Kalau anda tradingnya manual, mungkin kurang begitu mengenal VPS.

EA / Robot bekerja selama 24 jam full. Sehingga butuh laptop harus menyala 24 jam juga.

Trading EA tidak harus pakai VPS jika kita bersedia laptop dinyalakan terus 24 jam. Jika tidak bersedia, maka solusinya harus pakai VPS.

VPS ibaratnya kita punya laptop baru. Bukan laptop fisik tetapi laptop online. Laptop ini tidak bisa mati, terus menyala 24jam full. Laptop ini ( VPS ) bisa mati jika kita tidak membayar biaya langganannya.

Ibaratnya kita punya laptop baru, maka masih kosong belum ada metatradernya. Tugas kita perlu menginstall MT di vps.

Di awal terasa ribet. Tapi kalau semua sudah terpasang dan terbiasa. Selanjutnya sangat memudahkan pekerjaan trading kita.

VPS tidak bisa dimatikan. Jadi tugas kita hanya MASUK dan KELUAR saja. Kita bisa masuk dari mana saja. VPS dapat di akses melalui banyak device. Yang terpenting kita tau IP Adressnya.

Setelah melakukan pekerjaan di dalam VPS, kita bisa keluar. Lalu laptop (device) boleh dimatikan. VPS tetap terus nyala.

Ada banyak pilihan vps, ada yang 50ribu sampai 250ribu per bulan. Saya pribadi menggunakan yang 100ribu. Tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek. Sudah cukup bagus selama ini.

Forex adalah bisnis. Anggap lah biaya VPS sebagai biaya operasional dan menggaji pegawai.

SALAM PROFIT KONSISTEN DAN OPTIMAL.
Silahkan SHARE Jika Bermanfaat.

0 Response to "Apa Itu VPS ? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya"

Posting Komentar