Big Opportunity SELL di USD-CAD 7 Januari 2019

By Sony Wijaya | 5 Januari 2019 | Kategori:

kesempatan profit di pair belajar trading investasi forex saham follow the trend panjang

Halo rekan - rekan trader dimana pun anda berada, kebetulan saat ini masih dekat dengan tanggal 1 Januari, jadi saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2019, Semoga SUKSES SELALU..."

Di awal tahun ini ada opportunity bagus yang menurut saya sayang jika dilewatkan, yaitu di pair USD-CAD.

Kemarin jumat pada tanggal 4 januari, pada hari jumat closing terlihat full body downtrend. Hal ini bisa diartikan bahwa Kekuatan seller sangat besar. Bahkan candle hari rabu dan kamis juga downtrend.

Kemudian besok di hari senin, sebagai awal minggu depan. Menurut saya kekuatan downtrendnya masih sangat besar, sebab kekuatan trend masih HANGAT - HANGATNYA.

Besok senin bukan berarti UCAD pasti akan turun. Tapi SUSAH NAIK. Sangat kecil kemungkinan nya bergerak uptrend.

Apalagi hari senin dikenal sebagai hari yang sepi dan low volatilitas sehingga kemungkinannya bisa 2 yang akan terjadi pada hari senin, yaitu

1. Tetap terus bergerak turun.
2. Sideways. lanjut turun tidak, berbalik naik juga tidak. Relatif sideways.

Menurut saya opportunity membuka posisi SELL sangat bagus. Highly probability to profit. VERY LOW RISK. It's the best moment, the golden opportunity.

Kita tinggal mengatur lot ( money management ) supaya mampu bertahan jika seandainya harga bergerak naik dahulu. Tapi selanjutnya, sangat besar kemungkinan nya akan bergerak turun kembali.

SALAM PROFIT KONSISTEN DAN OPTIMAL.

0 Response to "Big Opportunity SELL di USD-CAD 7 Januari 2019"

Posting Komentar