Peluang di Komoditi NATURAL GAS

By Sony Wijaya | 6 Maret 2016 | Kategori:

peluang trading investasi komoditi natural gas

Dunia trading online begitu luas dan menawarkan beragam pilihan. Kita sebetulnya tidak hanya bisa mencari peluang di Market Forex ( Currency commodity ), Saham ( Stock ), Opsi ( Options ), tetapi di market financial lainnya, misalnya market komodity sektor Energy.

Di sektor energy ini, komoditas yang populer di tradingkan adalah Minyak / Crude Oil, yang sebelumnya saya sering trading. ( Baca : Hasil Trading Oil ) Namun saat ini peluang di Natural Gas cukup menggiurkan. Sayang jika dilewatkan.

Coba lihat gambar diatas, itu Candle bulanan. Saat ini harga bergerak di bawah harga terendah sejak 4 tahun terakhir. Yang artinya ruang untuk bergerak ke atas jauh lebih besar dibandingkan ruang gerak untuk kebawah.

Harga sudah sangat murah sekali, merupakan kesempatan untuk membeli. Bagi yang ingin melakukan strategi Buy and Hold juga bisa untuk invest jangka panjang.

Jangan lupa untuk menghitung risk and rewardnya lebih dahulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi di komoditi ini. Perhatikan Money management dengan matang.

HAPPY TRADING ALL


0 Response to "Peluang di Komoditi NATURAL GAS"

Posting Komentar