Inilah Janet Yellen Versi Indonesia

By Sony Wijaya | 11 Agustus 2016 | Kategori: |

sri mulyani sosok janet yellen indonesia

Janet Yellen adalah Gubernur The Fed ( Bank Sentral Amerika Serikat ). Beliau sosok wanita yang kuat, cerdas dan sangat berpengaruh di pasar modal dunia.

Setiap langkah, pernyataan dan kebijakan yang dibuatnya sangat berdampak pada perekonomian dunia karena The Fed sebagai "lokomotif" bagi bank - bank besar di seluruh dunia.

Nah Indonesia saat ini memiliki sosok wanita hebat seperti Janet Yellen. Namanya adalah Sri Mulyani Indrawati. Beliau ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menjadi menteri keuangan pada 27 Juli 2016 kemarin saat terjadi Reshuffle kabinet.

Sejak kemunculannya kembali di Indonesia, yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia, nama Sri Mulyani tak henti-hentinya menjadi pembicaraan publik dan pemberitaan di berbagai media.

Kita sebagai warga negara Indonesia sangat bangga dengan sosok beliau. Apalagi berkat kepemimpinannya yang baru menjabat 2 bulanan, Program Tax Amnesti berjalan dengan lancar dan sukses besar mendatangkan dana ribuan trilyun milik orang - orang super kaya Indonesia yang sebelumnya di simpan di luar negeri, seperti di Singapura, Swiss, dan negara lainnya.

Dengan makin banyaknya duit yang "pulang kampung" diharapkan pemerintah dapat mengelola dengan baik untuk pembangunan sarana dan infrastruktur demi kemajuan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik.

Bravo Sri Mulyani Indrawati, Semoga membawa nama Indonesia semakin harum di mata Internasional.

2 Responses to " Inilah Janet Yellen Versi Indonesia "

  1. Tax amnesty belum mencapai target.sehingga bisa di rasakan semua yang berhubungan denganb pajak akan di disiplinkan.. Contoh operasi motor smpai di jaln2 perkampungan yg terjadi d jateng.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus