Hasil Trading Oil / Minyak Part 4

By Sony Wijaya | 25 Februari 2016 | Kategori:

hasil trading minyak / oil sonytrade
Komoditas Minyak / Oil benar-benar menjadi lumbung dollar sejak awal tahun 2016 hingga sekarang. Kondisi menyenangkan ini akan berlangsung sampai kapan ? Tidak ada seorangpun yang tau, yang jelas jalani saja.. Nikmati trading anda.. dan Raih Profitnya !!

Hasil trading 24 Februari kemarin, hanya dalam waktu 15 menit, ada 3 posisi..  ( perhatikan jam nya ) 18:53, 18:44, dan 19.01 ... Tanggal 24 Februari 2016..

Lumayan berhasil mencopet dollar dalam waktu singkat.. Strategi ini memang memerlukan andrenalin tinggi. Bagi pemula belum disarankan. Nanti saja jika jam terbang, pengalaman dan feeling sudah semakin baik, anda mau sedikit "ugal-ugalan" boleh lah..

Trading itu kan bukan tentang benar atau salah, profit atau loss, buy atau sell. Tetapi sebuah "kesiapan dan keberanian" menghadapi segala kondisi entah kemungkinan profit atau loss ( yang telah diperhitungkan sebelumnya ).

Gimana trading teman-teman ? Semoga Profit selalu menyertai account trading anda.

Tingkatkan terus latihan, jam terbang, dan pengalaman trading anda, niscaya profit otomatis akan mengikuti seiring berkembangnya skill anda..

HAPPY TRADING ALL..